Senin, 21 Oktober 2013

Tulisan Penuh Makna

Kau adalah orang yang akan aku tunggu, kau adalah orang yang aku damba selama ini, kau adalah orang yang aku rindu, sejak hari itu, aku mulai tertarik padamu, entah mengapa kurasa kau tak tahu perasaanku ini. Kau mungkin anggap aku sebagai sahabatmu, sahabat yang selalu ada saat kau butuhkan, sahabat yang selalu menemanimu untuk bertaruh pertandingan bola, sahabat yang saling menyukai sepak bola, dengan team yang sama-sama kita dukung,dari hal inilah pertemanan kita terbentuk. 3tahun kita bersama sama menjalani hari, hingga akhirnya kita harus terpisah sekolah. Apakah sekarang kau masih ingat denganku wahai sahabat hati??? Sejak kita berpisah, tak sekalipun aku melihat wajahmu, aku hanya bisa memandangimu dari jejaring sosial. Kini kau telah memiliki seorang wanita pujaan dihatimu, apakah masih ada kesempatan untukku???. Harapan pernah datang menghampiriku, ketika kau memutuskan hubungan dengan wanita itu, aku yang telah menunggumu empat tahun lamanya mencoba untuk hadir kembali di hidupmu. Namun kau menghilang, aku lelah, aku malas, kuputuskan untuk menghilang jua, meskipun hati ini masih menyimpan sejuta perasaan, namun ku harap kau tahu apa yang sedang aku rasakan. Semoga kau bahagia dengan wanita yang kau cintai. Aku akan terus menunggumu kawan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar