Kamis, 15 November 2012

Masa SMA

Ini masa SMA aku yang berjalan sudah hampir  4bulan. Banyak kejadian-kejadian yang aku alamin selama SMA ini. Pokoknya beda 180° sama masa SMP. Baru kali ini aku ketemu temen yang bener bener baru semua, gk ada temen SMP, SD, TK apalagi -,,-.
Ketemu temen supporter baru, ketemu temen curhat baru, dan ketemu anak ALAY baru. Bagi aku ini amazing banget. Ini baru 4bulan loh, masih lama perjalanan aku, dan mungkin aku akan tambeh lebih GILA lagi. Hal-hal gila yang sering aku lakuin itu adalah ngejer Transmusi, aduh amixxxx masa sih bus dikejar??. Sering orang-orang pada ngeliatin aku lari-lari kaya orang dikejer setan aja hehe, pas nyampe di halte bus nya, ternyataaaaa...... anjirrrrr bus nya penuh dan gk jadi naek dan harus nuggu lagi. Udah malu, capek, nyesek campur jadi satu, tapi jika tanpa semua ini aku gk bakalan punya pengalaman yang bisa aku tulis di blog ini kan J

Tidak ada komentar:

Posting Komentar